Pelatih Optimis Bawa Mendali di Kejuaraan Nasional ASKI Untuk Provinsi Bengkulu

Bengkulu,binews.co.id – Dewi selaku Pelatih Senpai Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu, pada Rabu pagi (1/05/2024), melepas keberangkatan 3 cabang Karate Doujo menuju Jakarta.

Dewi menyampaikan, Adapun 3 cabang karate yang berasal dari Doujo Jenggalu, Doujo Kandang, dan Doujo Penjas.

“Dari semua cabang yang mengikuti Kejuaraan Nasional ASKI, sebanyak 45 atlit karate, mudah-mudah bisa membawa hasil yang di harapkan,” terangnya.

Para karateka dari Perguruan ASKI Bengkulu ini akan berlaga di Kejuaraan Nasiaonal yang memperebutkan Piala ASKI yang akan dimulai pada 3-5 Mei 2024.

Dewi selaku Pelatih Senpai ASKI Bengkulu menyebutkan, keberangkatan ke even berskala Nasional ini merupakan peluang untuk membuktikan ke tingkat internasional bahwa ASKI Bengkulu memiliki karateka handal.

“Kemenangan memang tujuan utama, namun akhlak merupakan nomor satu, dan Insyaallah kita akan membawa mendali, entah mendali juara I atau II, insyaallah kita bawa mendali untuk ASKI Bengkulu,” ujarnya.

Dewi menambahkan, bahwa even ini merupakan sebuah ujian untuk membuktikan bahwa kita berprestasi.

“Karena kedepannya masih banyak even-even yang akan kalian ikuti. Jadi berlaga penuh semangat untuk meraih kemenangan,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.