Layanan Prima Digitalisasi BPN Kota Depok Banjir Pujian Masyarakat

Depok,binews.co.id – BPN Kota Depok mengimplementasikan layanan prima digitalisasi banjir pujian masyarakat.

Hal ini disampai suatu kepuasan masyarakat terhadap pelayanan BPN kota Depok, yang mana di era digitalisasi semua dipermudah sampai action di lapangan pun sangat baik pelayanan nya.

Seperti yang disampaikan M. Rahmad warga di kecamatan Cilodong ke pada awak media ketika dia ingin memecah sertifikat tanah milik keluarga nya, sungguh merasa puas terhadap pelayanan nya, mulai dari pendaftaran semua yang sudah digitalisasi semua masyarakat yang belum tahu diajarkan bagaimana cara melakukan pendaftaran sampai dengan pengajuan pengukuran.

Di samping pelayanan digital yang baik oleh kinerja BPN, di lapangan pun waktu pengukuran juga sangat detail terkait batas dan ukuran luas tanah, jadi ini semacam edukasi juga untuk masyarakat bawah terkait penting nya surat kepemilikan tanah dan bangunan.

“Kami masyarakat sangat puas deh dengan pelayanan nya. Semoga kedepan nya lebih baik lagi dan bisa menjembatani masyarakat terkait surat-surat penting pertanahan,” ujar Rahmad.

Pada saat dikonfirmasi terkait pujian masyarakat, Kepala BPN Kota Depok Indra Gunawan menyampaikan, “kita ini termasuk pelayan masyarakat jadi kita harus mengimplementasikan pelayanan prima di era digitalisasi ini, itu kata kunci nya.” Tutup Indra Gunawan sambil tertawa kecil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.