Desa Gunung Besar Gelar Penyuluhan Hukum, Adis Edi : Terima Kasih Kejaksaan Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,binews.co.id – Guna meminimalisir terjadinya dugaan Tindak Pidana Korupsi, dan persoalan Hukum lainnya yang menyangkut kinerja Desa, Desa Gunung Besar Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara gelar Pelatihan Sosialisasi Hukum Bagi Pemerintahan Desa dan Masyarakat dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sosialisasi ini sebagai Nara sumber yakni Kasubsi Ekmon dan PPS, Kazamuli Lota SH bersama tim Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan Penyuluhan Hukum dengan sasaran para Aparatur Pemerintahan Desa dengan Pemateri disampaikan Tim penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara dengan di hadiri Pemdes Gunung Besar beserta jajaran, Tim Pelaksana Kegiatan, Tokoh masyarakat dan lainnya.

“Penyuluhan Hukum dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi pemahamankepada Aparatur Pemerintahan Desa Gunung Besar. Sehingga dapat meminimalisir dugaan Tindak Pidana Korupsi dan persoalan Hukum lainnya mengenai Kinerja Pemdes Gunung Besar.” Kata Adis selaku Kepala Desa Gunung Besar.

Adis menyampaikan ucapan terima kasihnya atas telah dilaksanakannya kegiatan penyuluhan Hukum tersebut. “Tentunya kita sangat berterimakasih dan apresiasi atas pengetahuan yang disampaikan pihak Kejaksaan Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga ini dapat menjadi acuan dan pelajaran bagi kami Pemdes dan masyarakat Gunung Besar kedepannya.” Ungkap Adis.

Terakhir Adis berharap semua pengetahuan dan ilmu yang sudah disampaikan dapat bermanfaat bagi pemdes dan masyarakat Gunung Besar.

“Karena terkadang persoalan yamg ada di Desa kita tidak semuanya bisa di pahami, apa lagi persoalan kinerja Desa yang beurusan dengan Hukum. Maka dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita bisa tahu apa yang harus dilakukan ketika bermasalah dengan hukum terkait pengelolaan Anggaran di Desa.” Tutupnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.