Persoalan Dilaporkannya 9 Camat, DPD LAKI Minta Kejati Tidak Limpahkan ke Kejari Bengkulu Utara

Bengkulu,binews.co.id – Nampaknya persoalan adanya laporan mengenai 9 Camat di Kabupaten Bengkulu Utara semakin menjadi perhatian serius Dewan Pimpinan Daerah Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPD LAKI) Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, Laporan tersebut benar-benar harus menjadi salah satu atensi penting bagi Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Karena menurut Candra Irawan S.S.IP laporan itu jangan sampai di alihkan ke Kejari Bengkulu Utara.

“Kita berharap hal itu benar-benar menjadi atensi penting bagi Kejati Bengkulu dan jangan di limpahkan ke Kejari Bengkulu Utara. Kita percayakan sepenuhnya ke Kejati Bengkulu, agar persoalan dugaan yang dilaporkan benar-benar terungkap dengan sejelas-jelasnya.” Beber Candra.

Lanjutnya, hal itu bukan tanpa alasan agar laporan di Kejati tidak dilimpahkan ke Kejari Kabupaten Bengkulu Utara. “Karena kita ada keraguan tersendiri atau mosi tidak percaya terhadap Kejari Bengkulu Utara, apa lagi soal penyelesaian kasus tindak Pidana Korupsi.” Ujarnya.

Pihaknya dari DPD LAKI Provinsi Bengkulu juga segera berkoordinasi ke Kejati Bengkulu mengenai laporan yang sudah disampaikan.

“Kita segera berkoordinasi lagi, dan bahkan menyampaikan beberapa hal lagi guna mempertajam Laporan yang ada.” Tegasnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.