Penting! DPD LAKI Provinsi Bengkulu Sampaikan Imbauan

Bengkulu,binews.co.id – Menyikapi berbagai informasi mengenai kinerja Dewan Pimpinan Daerah Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPD LAKI) Provinsi Bengkulu, Candra Irawan S.S.IP selaku Ketua menyampaikan Imbauan.

Hal itu berdasarkan informasi-informasi yang didapat, terkhusus terhadap kinerja daripada DPD LAKI Provinsi Bengkulu. “Maka kita mengimbau agar para pejabat ataupun pihak lainnya, khususnya di Provinsi Bengkulu untuk tidak asal percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan DPD LAKI Provinsi Bengkulu, apa lagi oknum tersebut meminta uang dengan berbagai modus.” Jelas Candra.

Lanjutnya, jika ada oknum yang mengklaim sebagai pengurus DPD LAKI Provinsi Bengkulu dengan meminta uang atau melakukan tindakan luar dari ketentuan AD ART LAKI, maka pihaknya meminta masyarakat khususnya pejabat untuk tidak menyikapinya.

“Jika tanpa ada surat tugas atau perintah langsung dari saya Candra Irawan S.SIP selaku Ketua dan Amirul M selaku Sekretaris DPD LAKI Provinsi Bengkulu, maka kita minta semua pihak untuk tidak menyikapi apapun yang dilakukan oknum yang mengatasnamakan DPD LAKI Provinsi Bengkulu. Sekali lagi di pertegas, khususnya DPD LAKI Provinsi Bengkulu.” Tegasnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.