SMSI Mukomuko Gelar Buka Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

Mukomuko,binews.co.id – Sebagai bentuk rasa syukur, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mukomuko gelar buka bersama puluhan anak yatim dan piatu. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT SMSI ke-7 tahun.

Ketua SMSI Mukomuko Weri Tri Kusumaria, S.H., M.H., mengatakan, di usia 7 tahun SMSI ini pihaknya berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi, khususnya bagi pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko.

“Ini bentuk ungkapan rasa syukur kita, dengan saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami selaku organisasi pers, terus berupaya menyajikan pemberitaan yang berimbang dan mengedukasi,” kata Weri, Jum’at (5/4).

Selain buka bersama, sebanyak 38 anak yatim dan piatu ini juga diberikan santunan yang bersumber dari urun dana yang di inisiasi SMSI Mukomuko.

“Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini,” sambung Weri.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Mukomuko, Jum’at (5/4). Segenap pengurus SMSI turut hadir dalam kegiatan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.