Rakernis Bidpropam, Kapolda Bengkulu Pesan Jaga Netralitas Polri Dalam Pemilu 2024

Bengkulu,binews.co.id – Menyampaikan hasil Rakernis Divpropam Polri TA 2023, Bidpropam Polda Bengkulu pada Rabu (07/06/2023) menggelar kegiatan Rakernis Bidang Propam Polda Bengkulu TA 2023 yang mengusung tema “Bidpropam Polda Bengkulu Siap Mengawal Tahapan Pemilu Tahun 2024, Serta Mengamankan Agenda Nasional Dan Internasional Tahun 2023 Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”.

Membuka kegiatan rakernis secara resmi, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, dalam kesempatan ini menyampaikan penegasan agar Bid Propam dapat semakin meningkatkan kedisiplinan seluruh Personel dan ASN sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

Tingkatkan sinergitas TNI/Polri dengan memperbanyak kegiatan bersama sehingga terjalin hubungan silaturahmi dan rasa kebersamaan sambungnya dalam kegiatan yang dihadiri oleh Irwasda dan Pejabat Utama Polda Bengkulu serta POM AD dan POM AL juga Bawaslu Provinsi Bengkulu sambungnya.

“Jaga netralitas polri dan tindak tegas oknum perusak citra kepolisian khsususnya pelanggar pemilu seperti terlibat politik praktis,” sampainya tegas sembari berpesan agar seluruh peserta yang terdiri atas perwakilan Satuan Kerja Polda dan Polres Jajaran Polda Bengkulu.

Dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, membenarkan berlangsung kegiatan rakernis yang juga memberikan Penghargaan untuk Siepropam Polres Bengkulu Selatan sebagai Terkecil Pelanggaran Disiplin dan Kode Etik Profesi 2022, Siepropam Polres Mukomuko sebagai Terbanyak Penyelesaian Pelanggaran Disiplin dan Kode Etik Profesi 2022 serta untuk Brigpol Aryo Ariangga, SH, MH, BA Siepropam Polres Bengkulu Tengah sebagai Perorangan Terbanyak Jumlah Penyelesaian Berkas Penanganan Perkara Disiplin dan Kode Etik Profesi tahun 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.