Subuh Keliling, Polsek Selebar Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Bengkulu,binews.co.id – Polsek Selebar Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Subuh Keliling (Suling) bertempat di Masjid Nurul Iman Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Kamis (01/06/2023).

Kegiatan Subuh Keliling (Suling) Polresta Bengkulu dipimpin Langsung oleh Kapolsek Selebar Kompol. Hasanul Bakri, SH yang mewakili Bapak Kapolresta Bengkulu.

Turut Hadir dalam kegiatan Bripka Hamzah Pemberi Tauziah, AKP Mahput Kanit Sabhara, Iptu Sonny Panit IK, Aiptu Sahirin Panit Binmas, Aiptu Arifin, Aiptu Gono Panit Provost, Aiptu Supardi Babhinkamtibmas Kel. Sukarami, Bripka Budi Manurung Babhinkamtibmas Kel. Bumi Ayu, Bripka Silvi Unit Binmas, Brigpol Ricky F Babhinkamtibmas Kel. Sumur Dewa, Para Jamaah sholat Subuh yang berjumlah ± 75 jamaah.

Kegiatan Subuh Keliling yang digelar oleh Polresta Bengkulu ini merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dengan Polri untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dan sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Selanjutnya, petugas memberikan himbauan kepada jemaah untuk mengingatkan parkir kendaraan selalu menambahkan kunci pengaman tambahan, guna mengantisipasi tindak pidana 3C.

Leave A Reply

Your email address will not be published.