Dibawah Kepemimpinan Sariful Maliki, Berikut Prestasi Unggulan Diraih SMA N 4 Kota Bengkulu

Bengkulu,binews.co.id – Bertajuk “Jadikan momentum saling memaafkan, indahnya kebersamaan menuju pribadi mandiri, dewasa dan bertaqwa. SMA Negeri 4 Kota Bengkulu glear Pelepasan siswa-siswi kelas XII, Senin 15 Mei 2023 di Grage Hotel Bengkulu.

Sariful Maliki, M.Pd selaku Kepala Sekolah dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik. Selain itu ia berpesan kepada anak-anak yang sudah selesai menempuh Pendidikan di sekolah yang ia pimpin agar dapat terus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kedepan tetap junjung nama baik sekolah, tetap jaga integritas sekolah, buatlah bangga guru-gurumu dan orang tuamu dengan prestasi-prestasi yang akan datang. Baik itu dunia Pekerjaan, Pendidikan yang akan datang serta semoga semua anak-anak bisa menggapai cita-cita dan semua doanya terkabul menjadi kenyataan. Intinya, semua bisa sukses untuk ke depannya.” Kata Sariful.

Lanjutnya, selain dari pada itu, ada beberapa Prestasi yang dapat kita capai dalam tahun ini guna menghatarkan beberapa anak-anak kita kepada jenjang yang lebih tinggi dengan prestasi-prestasi unggul.

“Diantarany, Prestasi Tingkat Nasional bidang KIR 1 orang, Prestasi Tingkat Provinsi Bidang LCC, KSN, PMR, PODA, dan debat sebanyak 5 orang. Kemudian Prestasi Tingkat Kota yakni Bidang Prestasi 1 orang.” Beber Kepsek.

Dengan adanya prestasi-prestasi yang dicapi tersebut, beliau berharap dapat diikuti para generasi selanjutnya di masa kepemimpinannya.

“Semoga prestasi yang di dapat menjadi pemacu anak-anak untuk jadi lebih baik kedepannya dan diikuti para siswa-siswa yang lain. Saya berpesan kepada anak-anak agar selalu bersaing dalam merebut prestasi, apa lagi ibni diera digitalisasi, semua serba bisa di pelajari agar menjadi lebih cerdas dan pintar guna menjadi generasi bangsa yang mumpuni dalam segala hal.” Beber Kepsek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.