Ejek Tetangga Main Domino, Seorang Warga Seluma Tewas Usai Ditusuk dengan Pisau Komando

Seluma,binews.co.id – Pria berinisial NS (47), warga Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, tewas usai ditusuk dengan pisau komando oleh pria berinisial BI (44), warga desa setempat.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Eko Arif Prasetyo mengatakan, kejadian bermula pada Sabtu (15/4/2023) malam sekira pukul 20.30 WIB korban dan pelaku main Domino dikediaman salah satu warga desa setempat. Kemudian, saat asyik main Domino, korban mengejek pelaku dengan perkataan tertentu yang menyinggung.

Setelah pelaku menanggapi perkataan korban, korban merasa tidak senang dan memukul pelaku dibagian pelipis wajah sebelah kiri. Setelah merasa tidak nyaman dengan tindakan korban, pelaku berniat untuk pulang kerumah kediamannya.

Selagi bergegas untuk pulang dari tempat bermain Domino, korban memanggil pelaku sembari menantang. Pelaku yang tidak bisa menahan emosi berlari menuju korban dengan mengeluarkan sebilah pisau jenis Leger/ pisau Komando, dan korban yang melihat pelaku mengeluarkan pisau tersebut berusaha mencari kayu atau batu untuk memberikan perlawanan.

“Kemudian tersangka berkelahi dengan korban, melihat korban terjatuh tersangka langsung menusuk korban di bagian paha sebelah kiri. Melihat kejadian tersebut warga serentak melerai perkelahian tersebut, salah seorang warga bernama Irhan membawa korban ke Puskesmas Masmambang. Korban dinyatakan meninggal dunia saat berada di Puskesmas Masmambang, setelah meminta keterangan keluarga dan saksi, akhirnya keluarga korban berniat untuk korban tersebut di visum et repertum luar di RSUD Tais,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Seluma guna dilakukan pemeriksaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.