Kapolres Bengkulu Selatan : Selamat Memperingati Ulang Tahun ke 6 SMSI

Bengkulu Selatan,binews.co.id – Dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun SMSI ke-6 tahun 2023, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S,I.K,MH berikan ucapan selamat sekaligus doa dan harapan.

”Saya selaku Kapolres Bengkulu Selatan beserta Staff dan Jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke 6 Serikat Media Siber Indonesia pada 7 Maret 2023. Semoga seluruh media yang tergabung dalam SMSI semakin maju dalam memberikan informasi yang bermanfaat dan edukatif, sehingga dapat membangun pola pikir positif bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Tidak hanya mengucapkan doa dan harapan, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S,I.K,MH katakan semoga hubungan Polres Bengkulu Selatan dan polsek Jajaran dengan  media semakin bersinergi agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Bengkulu Selatan.

“Saya juga menyampaikan, semoga kita Polri dan media bisa saling bersinergi dalam memberikan informasi agar terciptanya kamtibmas, terutama di Wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Sekali lagi, SELAMAT ULANG TAHUN ke 6 Serikat Media Siber Indonesia. KITA BISA, semoga semakin sukses dan jaya.” Tutup Kapolres.

Leave A Reply

Your email address will not be published.