HPN 2023, Indosat Bengkulu Beri Kue Ultah ke SMSI

Bengkulu,binews.co.id – Head Of Branch Sales Manager Are Bengkulu, M Azwara Eka Putra didampingi Mc Marcomm SA Bengkulu Dita Kurmala Sari, memberikan kue Hari Pers Nasional (HPN) 2023 ke kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis (9/2/2023) siang.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga kemitraan Indosat dengan media dan SMSI terus terjalin,” kata M Azwara Eka Putra saat memberikan kue HPN kepada Ketua SMSI Bengkulu, Wibowo Susilo.

M Azwara Eka Putra mengatakan, pihaknya terus melakukan peningkatan dalam pelayanan kepada pengguna Indosat di Provinsi Bengkulu. Selama ini, dukungan dari media turut membantu menyebarluaskan informasi kepada pelanggan Indosat, khususnya di Bengkulu.

Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengucapkan terimakasih kepada Indosat yang telah peduli dengan Pers, salah satunya dengan memberikan kue HPN.

“Selama ini kemitraan dengan Indosat cukup baik dan langgeng. Kepedulian Indosat dengan pers juga dirasakan dengan menggelar beberapa event pertemuan, semoga Indosat semakin jaga dan menempati hati para pelanggannya,” ucap Wibowo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.