Carles Arpindo Nahkodai PMII Cabang Kota Bengkulu Masa Khidmat 2022 – 2023

Bengkulu,binews.co.id – Cales Arpindo menahkodai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Bengkulu Periode 2022 – 2023.

Hal tersebut dibenarkan ketua Badan Pengurus Konfercab (BPK) Rami Aziz pada hasil konferensi cabang (konfercab kemarin di Taman Budaya Bengkulu.

“Ya, hasil pemilihan ketua cabang PMII Kota Bengkulu kemarin, Carles terpilih sebagai ketua dengan perolehan 6 suara dari 9 suara”, katanya. Minggu 27/11/2022.

Dari 9 tersebut, masing – masing dari 3 Komisariat dan 6 rayon. Di Kampus Dehasen, Unib dan Komisariat Uinfas Bengkulu.

“Selamat kepada sahabat Carles. Semoga amanah”, ujarnya.

Sementara, Ketua terpilih, Carles Arpindo, S. Pd, sangat berterimakasih kepada penyelenggara Konfercab tersebut. Sehingga melahirkan nahkoda baru setelah hasil masa jabatan pengurus cabang PMIII Kota Bengkulu periode 2021 – 2022.

“Terimakasih saya hanturkan kepada sahabat – sahabat yang menyelanggarakan konfercab ini. Dan terimakasih juga atas amanah yang diberikan kepada saya”, ucapnya.

Ia berharap, dalam kepemimpinya selalu mendapatkan suport dari senior dan pengurus lainnya setelah pelantikan. Dan, menurutnya, amanah itu adalah untuk sesama.

“Harapan saya dalam kemimpinan saya selalu mendapatkan suport dari senior dan sahabat lainnya”, harapnya.

Diketahui, terpilihnya Carles tersebut dari dua calon. Yaitu, Solehin Daud nomor urut 1 dan Carles nomor urut 2. Masing – masing calon tersebut berasal dari Komisariat Uinfas Bengkulu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.