Di Duga Coreng Nama Kampus, Rektor Di Minta Evaluasi Oknum Wadek II FTT UINFAS

Bengkulu,binews.co.id – Tampaknya persoalan dugaan pengancaman yang di lakukan oleh oknum Wadek II FTT UINFAS Bengkulu terhadap salah satu wartawanmenjadi perhatian serius bagi khalayak umum.

“Saya tunggu kamu senin di ruang saya. Kamu sepertinya suka bermain api dan tidak tahu berterima kasih,” demikian tulisan pesan watshap di sampaikan oknum Wakil Dekan II FTT UINFAS tersebut kepada salah satu wartawan media online, Sabtu 24 September 2022.

Namun, saat awak media ini meminta klarifikasi atas maksud dari pesan beliau tersebut, sang wadek tidak kunjung memberikan jawaban apa pun.

Dengan adanya pernyataan oknum Wadek tersebut tentu mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan.

Seperti halnya di sampaikan pihak Yayasan LESTARI Bengkulu melalui devisi Pendidikan, Dedy menyayangkan sikap oknum itu.

“Semestinya si oknum ini tidak menyampaikan hal yang tidak pantas seperti itu, apa lagi beliau merupakan salah satu bagian pendidik di kampus ternama di Bengkulu tersebut.’ Kata Dedy, Kamis 29 September 2022.

Lanjutnya, terkait pernyataan oknum Wadek tersebut, Rektor UINFAS diminta mengevaluasi agar tidak terulang kembali hal yang sama.

“Ini harus di sikapi dengan tegas oleh Rektor UINFAS Bengkulu, apa lagi oknum wadek ini baru menjabat posisi tersebut sudah berulah dan bermasalah dengan awak media. Ini kalau tidak di evalusai bisa mencoreng nama baik kampus. Karena kita selaku masyarakat sangat miris dengan adanya ulah pemangku pendidikan yang ada di kampus ternama Bengkulu tersebut.” Jelas Dedy.

Terakhir, Dedy katakan semestinya hal itu tidak terjadi. “Apa lagi oknum tersebut seorang pendidik, melontarkan kata yang tidak baik terhadap seorang pers.” Tegasnya.(AM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.