Arti Kata Baestie Yang Viral Di Tiktok

Bahasa gaul memang tidak ada habisnya, bahkan setiap waktu pasti selalu muncul bahas gaul di kalangan Netizen. Salah satu yang terbaru saat ini yaitu penggunaan kata Bestie yang lagi viral di TikTok dan Twitter. Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas arti Bestie yang lagi viral.

Selain di Tiktok dan Twitter, penggunaan kata Bestie juga cukup sering digunakan di sosial media lain, seperti Instagram, WhatsApp, Facebook dan sebagainya.

Arti Bestie yang Viral di TikTok

Secara umum sapaan Bestie lebih sering dilontarkan oleh sesama pengguna wanita. Menurut kamus bahasa daring, kata Bestie/Besti merupakan istilah internasional yang digunakan untuk menyebut teman terbaik atau sahabat.

Lebih sederhananya kata Bestie bisa diartikan sebagai Best Friend dalam bahasa Inggris yang artinya teman baik atau sahabat. Terus kenapa banyak yang menggunakan sapaan ini khususnya untuk pengguna Tiktok dan Twitter?

Dilansir dari This Interest Me, pada dasarnya penggunaan kata Bestie ini untuk menyapa sesama pengguna sebagai bentuk kasih sayang. Tentunya banyak pengguna yang merasa, kalau sapaan ini lebih menghangatkan dan sebagai bentuk awalan yang baik untuk berinteraksi.

Selain memang memiliki kesan yang baik, banyak orang yang memang beranggapan kalau kata Bestie terdengar lebih ramah dan menyenangkan. Terus dari mana awal mula munculnya kata Bestie?

Kata Bestie ini memang sudah ada sejak dulu, tapi tidak sepopuler saat ini. Nah awal mula kepopuleran kata tersebut muncul dari salah satu pengguna tiktok yang mengunggah beberapa videonya dengan memakai kata Bestie. Sampai pada Februari 2022, istilah kata Bestie semakin banyak digunakan oleh Netizen, khususnya untuk Tiktok dan Twitter.

Itulah arti Bestie yang lagi viral di Tiktok dan Twitter. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal kata gaul yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.