Foto Ariel Tatum banyak dicari lantaran sosoknya identik sebagai seorang artis dengan imej cantik nan seksi.

Mengawali karier di industri hiburan sejak kecil, dara kelahiran 1996 ini tentu mengalami banyak perubahan secara fisik sejak pertama kali kemunculannya hingga saat ini.

Lantas seperti apa potretnya? Berikut ini kami sajikan deretan foto Ariel Tatum dari masa ke masa!

1. Senyuman Manis yang Tak Berubah

Senyuman Manis yang Tak Berubah
Selain cantik dan seksi, Ariel Tatum juga memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya semakin digandrungi kaum pria yakni senyuman manisnya.
Ternyata hal itu merupakan sebuah karunia tersendiri dari Tuhan di mana mantan Ryuji Utomo itu telah memilikinya sejak masih balita.

2. Cantik dan Modis Sejak Dini

Cantik dan Modis Sejak Dini

Sejak kecil pula, Ariel Tatum sudah mahir berpose bak seorang selebriti. Hal ini terlihat pada potret dirinya saat masih menjadi seorang gadis kecil manis berikut ini.

Tampak Ariel Tatum cilik terlihat sangat cantik paripurna dalam balutan busana khas Jawa.

3. Masa Remaja

Masa Remaja

Ariel Tatum mulai mendapatkan popularitasnya di dunia hiburan tanah air usai membintangi sinetron ‘Ariel dan Raja Langit’ (2005) serta menjadi rekan duet Ari Lasso di single ‘Karena Aku Telah Denganmu’ (2012).

Salah satu potret dirinya saat remaja yang banyak mencuri perhatian, dimana Ariel Tatum sudah mengenal Make-Up dengan tampilan blush on dan lipstik berwarna terang!

4. Centil nan Menggoda

Centil nan Menggoda
Seiring berjalannya waktu, wajah cantik dan tubuh semampai seorang Ariel Tatum sudah mulai terlihat dan makin dikenal luas oleh publik.

Tampil dengan outfit ala penari balet, Ariel Tatum berpose centil nan menggoda dengan rambut panjangnya yang terurai.

5. Wanita Dewasa yang Hot Abis!

Kini, perempuan yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu telah menjadi wanita dewasa seutuhnya.

Penampilannya pun semakin menegaskan statusnya tersebut, di mana Ariel Tatum telah bertransformasi dari gadis kecil manis menjadi wanita dewasa yang hot abis, seperti tampak pada foto di atas.

Terlepas dari pertambahan usia dan perubahan penampilan, satu hal yang pasti ialah sosok Ariel Tatum diberkahi dengan paras ayu yang mana cantiknya awet!